STAI Kharisma Deklarasi Kampus Bersinar pada Kegiatan Wisuda

Pada hari sabtu, tanggal 19 Oktober 2019 ini merupakan hari yang sangat ditunggu-tunggu dan dinanti-nanti oleh 65 wisudawan dan wisudawati STAI Kharisma Cicurug dari 2 (dua) Program Studi yaitu Angkatan ke-XVIII Pendidikan Agama Islam dan Angkatan ke-1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah yang telah menyelesaikan studinya. Pada hari tersebut mereka telah layak untuk dilantik sebagai sarjana serta berhak menyandang gelar sarjana pendidikan (S.Pd) di belakang namanya.

Acara yang dilaksanakan di Hotel Augusta tersebut dikemas dengan sangat menarik dan mendapat sambutan hangat dari para orangtua, suami dan istri yang hadir dengan bangga menyaksikan orang terkasihnya di wisuda dalam perhelatan Sidang Terbuka Senat STAI Kharisma Cicurug tahun akademik 2018/2019. Hadir juga tokoh-tokoh penting diantaranya Perwakilan Kopertais Jabar-Banten, Bupati Kabupaten Sukabumi yang di wakili Sekreatris Daerah, BNN Kabupaten Sukabumi, ARTIPENA. 


Ada yang menarik dari kegiatan acara wisuda tersebut, yaitu dengan di saksikannya deklarasi Kampus Bersinar atau Kampus Bersih dari Narkoba. Deklarasi Kampus Bersinar tersebut di deklarasikan oleh 20 mahasiswa sebagai perwakilan dan 10 dosen STAI Kharisma Cicurug disaksikan pula oleh para tamu undangan dan para wisudawan dan wisudawati sehingga, mendapat sambutan hangat dan apresiasi dari tamu undangan. 

Pada dasarnya, kegiatan tersebut merupakan kerjasama STAI Kharisma dengan pihak BNN beserta ARTIPENA bahwa STAI Kharisma Cicurug serius untuk turut serta dalam Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkba (P4GN). Hal ini merupakan kewajiban STAI Kharisma Cicurug sebagai Perguruan Tinggi memiliki peranan sangat penting dalam melakukan hal tersebut sehingga mampu berkontribusi dalam menyelamatkan bangsa melalui perang terhadap narkoba.



EmoticonEmoticon