Kuliah Berkualitas dan Terjangkau di STAI Kharisma saja!


Dewasa kini, persaingan manusia di dunia semakin ketat bahkan propaganda penyesatan juga semakin marak. Pembodohan yang tidak memanusiakan manusia, menjadi sebuah ladang kejahatan intelektual yang harus di entaskan. Kita sudah sangat terlena dengan keadaan dengan berbagai kemajuan ilmu pengetahuan dan tekhnologi yang kian menina bobokan. Oleh karenanya, kita perlu kesadaran masal akan pentingnya pendidikan.


Kawan-kawan, menjadi mahasiswa adalah impian semua orang khususnya bagi kalian yang baru saja keluar dari SMA. Sayang, kita selalu di benturkan dengan keadaan entah itu biaya kuliah cukup tinggi, tempat kuliah yang terlalu jauh, bahkan tidak bisa dilakukan sambil bekerja. Kendala-kendala seperti itu yang terkadang membuat kita urung untuk melanjutkan cita-cita suci. Padahal, pendidikan adalah salah satu investasi yang sangat berharga untuk masa depan kita.

Sebagai orang yang memiliki kesadaran akan pentingnya sebuah pendidikan, untuk mewujudkan menusia yang berakhlak dan mampu memiliki kompetensi semangat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi tidak boleh pupus. Oleh karenanya, kami menawarkan kepada adik-adik yang baru lulus sekolah atau bagi siapa pun yang ingin melanjutkan ke jenjang lebih tinggi dengan biaya kuliah yang murah dan terjangkau yaitu STAI Kharisma Cicurug pilihannya. 

STAI Kharisma Cicurug (STAIKHA) merupakan lembaga Perguruan Tinggi Agama Islam yang telah  terakreditasi BAN/PT. Selain itu, STAIKHA juga memiliki dua program studi yaitu Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) dan kedua program tersebut pun sudah terakreditasi oleh BAN/PT.

Kuliah di STAIKHA kawan-kawan, tidak harus meninggalkan pekerjaan apalagi di lingkungan Sukabumi Utara yang merupakan daerah industri, karena di sini kita bisa memilih kelas Reguler atau Karyawan. Adapun fasilitas perkuliahan diantaranya gedung punya sendiri dan refresentatif, aula pertemuan, perpustakaan dan dosen dari lulusan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta yang profesional. 

Selain itu, kawan-kawan berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa yang diberikan oleh STAI Kharisma Cicurug diantaranya beasiswa bidikmisi, beasiswa BAZNAS, beasiswa Gubernur, beasiswa Tahfidz 10-30 Juz dan beasiswa PPA Diktis.

Kawan-kawan juga dapat mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki oleh kawan-kawan untuk di kembangkan bersama melalui Unit Kegiatan Mahasiswa dan Unit Kegiatan Khusus. Diantaranya UKM Lembaga Dakwah Kampus (LDK), UKM Kartini Center (KC), UKM Paduan Suara, UKK Koperasi Mahasiswa (KOPMA), dan UKK Pramuka Racana Syekh Syarif Hidayatullah-Syarifah Mudaim (SYAHIDA MUDA).


Jadi, tunggu apalagi? segera daftarkan diri kamu sekarang dengan mengisi formulir online disini 

Adapun persyaratan administrasi yang harus disiapkan, 
1. Photo Copy Ijazah (yang telah dilegalisir) atau Surat Kelulus
2. Pas photo 2 x 3 dan 4 x 6 masing-masing 2 lembar
3. Photo Copy KTP
4. Photo Copy KK
5. Photo Copy Akta Lahir 
6. Membayar biaya administrasi sebesar Rp. 250.000,00

INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI 
1. 0815-4634-011 (Saeful Bahri, MM.)
2. 0858-1769-6886 (Abdullah, S.Pd.I)
3. 0856-5943-3958 (Dian Aulia Rahman, S.Pd.I)

Alamat Kampus. Jl. Siliwangi KM. 39 Ciutara, Cicurug Kab. Sukabumi. 


EmoticonEmoticon