Asep Rohman Ketua LDK 2019/2020


Lembaga Dakwah Kampus atau LDK sukses menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Besar untuk yang pertama kalinya. Mubes tersebut dilaksanakan pada hari Ahad, 15 Desember 2019 di Kampus I STAI Kharisma Cicurug. 

Kegiatan Mubes tersebut dihadiri oleh anggota LDK STAI Kharisma dan disaksikan langsung oleh Wakil Presiden Mahasiswa Angga Maulana. Pada, kegiatan tersebut Angga Maulana menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus LDK pada periode sebelumnya yang telah menjalankan amanah dakwah hingga akhirnya dapat sampai di Musyawarah Besar. 

Dalam dinamika perjalanan Mubes selain, meminta laporan pertanggungjawaban pengurus LDK yang ketuai oleh Diki Ramdani juga memilih calon pemimpin LDK periode berikutnya. Sehingga pada kesempatan tersebut terpilihlah Asep Rohman yang merupakan mahasiswa semester lima program studi PAI. 

Pada kesempatan tersebut Asep Rohman selaku ketua formateur terpilih mengajak seluruh anggota LDK dapat bersama-sama membangun semangat dakwah yang dimulai dari gerakan-gerakan di kampus. Lebih dari itu, Asep Rohman memberikan sangat berharap agar pada kepemimpinannya dapat menjadi LDK STAI Kharisma dapat menjadi lembaga yang dapat menarik minat mahasiswa untuk menjalankan kewajiban dakwahnya.


EmoticonEmoticon