Mubes Kartini Center Pilih Putri Lestari jadi Ketua Umum KC

Kartini Center atau yang akrab disebut KC ini merupakan salah satu UKM STAI Kharisma Cicurug yang bergerak dalam dunia keperempuanan atau organisasi yang fokus pada problematika dan pembahasan gender pada umumnya. Kini dalam usianya yang ke-8 tahun Kartini Center melaksanakan tugas konstitusi yaitu Musyawarah Besar Kartini Center ke-VIII yang diselenggarakan pada sabtu tanggal 16 November 2019 di Aula Kampus I STAI Kharisma Cicurug.

Kegiatan Mubes tersebut di buka langsung oleh Lembaga STAI Kharisma Cicurug yang di wakili Asep Durachman selaku Sekretaris Program Studi PGMI. Dalam kesempatan tersebut Asep Durachman memberikan pesan agar Kartini Center dapat meningkatkan peranannya sebagai organisasi perempuan yang memiliki orientasi dalam pembangunan kemasyarakatan. 

Mubes yang dihadiri oleh 14 anggota KC tersebut sangat antusias dalam mengikuti berbagai rangkaian kegiatan dan menjadi sebuah tolak ukur dalam menjalankan organisasi selama satu periode tresebut. Adapun, pada puncak pemilihan ketua KC berlangsung sangat demokratis dengan dipilihnya empat kandidat yang diusung oleh peserta Mubes tersebut, diantaranya Putri Lestari, Haidaratus Solihah, Saadatul Milah dan Indri Rohimah.


Dalam perhelatan Mubes tersebut akhirnya terpilihlah Putri Lestari yang sebelumnya pernah menjadi Sekretaris KC dengan perolehan suara sebanyak 8 (delapan) suara. Pada kesempatan tersebut Putri Lestari berkomitmen untuk mengajak seluruh mahasiswi STAI Kharisma untuk meningkatkan peranan perempuan di kampus dan masyarakat melalui wadah pembinaan Kartini Center ini.


EmoticonEmoticon