Rakor DEMA dengan UKK/UKM Komitmen Siap Sukseskan Summit Programme ke-V

Rapat Koordinasi merupakan bagian dalam mengkomunikasi agar tujuan dari pada sebuah organisasi dapat dipahami dan dilakukan secara bersama-sama. Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STAI Kharisma Cicurug melakukan sebuah rapat koordinasi bersama seluruh pimpinan UKK/UKM untuk menyelaraskan dan memberikan pemahaman terhadap langkah-langkah strtegis DEMA dalam menjalankan organisasi.

Rapat Koordinasi yang dilaksanakan pada hari rabu, 6 nopember 2019 di Kampus I STAI Kharisma Cicurug di hadir oleh pimpinan UKK/UKM di antaranya Racana Syekh Syarif Hidayatullah, Racana Syarifah Mudaim, Lembaga Dakwah Kampus, Paduan Suara Mahasiswa, Koperasi Mahasiswa dan Kartini Center serta di saksikan langsung oleh Ade Nurpriatna sebagai Pembantu Ketua bidang Kemahasiswaan STAI Kharisma Cicurug.

Dalam sambutannya, Sulaeman Daud selaku Presiden Mahasiswa menyatakan bahwa koordinasi antar sesama lembaga kemahasiswaan kampus perlu dilakukan dalam setiap kegiatan kemahasiswaan agar tidak terjadi kesalahpahaman antar lembaga kemahasiswaan dengan mahasiswa, maupun dengan lembaga kampus itu sendiri. Oleh karena itu, dalam rangka mensukseskan hajat bersama seluruh elemen mahasiswa harus turut serta dalam mensukseskan kegiatan besar STAI Kharisma Cicurug yaitu Summit Programme ke-5.

Ade Nurpriatna juga menekankan agar setiap kegiatan yang dilakukan oleh lembaga kemahasiswaan agar dapat saling mendukung dan mensukseskan, mahasiswa harus bersatu dan menjadi kekuatan yang besar. Banyak hal yang disampaikan oleh PK III tersebut dengan harapan agar semua para pimpinan lembaga kemahasiswaan dapat menjaga semangat persatuan dan kesatuan dalam rangka membangun sumber daya manusia yang lebih baik.

Semua UKK/UKM dan DEMA sepakat, untuk saling bahu membahu membangun kekuatan dalam rangka mensukseskan kegiatan bersama yaitu Summit Programme ke-V yang akan dilaksanakan di bulan januari 2020 mendatang. 

Optimisme harus dibentuk dari sekarang dalam menyongsong masa depan. Dengan suksesnya kegiatan Summit Programme ke-V ini semoga dapat menjadi semangat yang menjadi bahan bakar seluruh mahasiswa STAI Kharisma Cicurug untuk dapat bersatu dan mempunyai jiwa saling memiliki sebagai bagian dari civitas akademika STAI Kharisma Cicurug.


EmoticonEmoticon